Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Lowes Percaya Diri Hadapi Sesi Kualifikasi Malam Ini

Date : 19 Maret 2016 , Post Via : adit, Views : 2383

Lowes Percaya Diri Hadapi Sesi Kualifikasi Malam Ini

Setelah melalui rangkaian sesi Free Practice (FP) 1-3 dalam rangkaian Commercial Bank Grand Prix of Qatar yang merupakan seri perdana Kejuaraan Dunia Moto2 di sirkuit Losail, Qatar, Sam Lowes dan tim Federal Oil Gresini Moto2 mendapatkan banyak hasil yang menjanjikan.

Mencetak rekor sirkuit dengan torehan 1:59.262 pada saat melakukan long run di FP 3 merupakan hasil yang fantastis, menjanjikan performa spesial untuk kembali mencetak waktu tercepat di kuaifikasi.

Sesi kuaifikasi yang akan digelar malam ini (19/3) tentu berbeda dengan sesi FP yang telah dijalani, tim dan pembalap akan fokus pada torehan catatan waktu tercepat. Boleh dibilang sesi kualifikasi adalah 'balapan pembuka' sebelum balapan sesungguhnya Minggu (20/3).


 

Bukan waktunya bagi tim dan pembalap mencoba-coba set-up terbaik, yang ada pada sesi kualifikasi nanti Lowes dan tim Federal Oil Gresini Moto2 harus mengerahkan Special Performance untuk meraih catatan waktu tercepat.

"Kami merasakan sendiri atmosfer yang sangat baik di paddock . Ada psikologis yang tinggi untuk bisa meyelesaikan kualifikasi dengan baik dan Minggu nanti  merebut podium. Semoga tetap bisa mempertahankan konsistensi. Saya kira tantangan terbesar Sam Lowes saat ini adalah dirinya sendiri," ungkap Ivan Ally, Head of Promotion and Brand Activation Federal Oil, langsung dari paddock Federal Oil Gresini Moto2.


 

Tim Federal Oil Gresini Moto2 tak akan lagi menginstruksikan Lowes untuk melakukan long run, di sesi kualifikasi tunggangan Lowes akan di beri setelan yang khusus untuk melahap satu lap penuh Losail dengan kecepatan terbaiknya.

Dengan hasil FP 1-3 yang memukau dan pengalaman Lowes yang meraih pole position pada tahun lalu di Losail, tak lantas membuatnya jumawa, "Kami tetap akan melakukan kerja keras untuk hasil terbaik, hasil yang telah ditorehkan selama free practice sangat gemilang, ini membuat kami percaya diri menghadapi sesi kualifikasi dan balapan nanti," pungkas Lowes. (federaloil.co.id)

 



contoh bottom frame
x