alexa

DETAIL NEWS

Start Dari Row Pertama, Sam Lowes Siap Tempur

Date : 20 Maret 2016 , Post Via : adit, Views : 1907




 

Dengan hasil gemilang di sesi kualifkasi pada Sabtu malam (19/3) di sirkuit Losail, Qatar dengan catatan waktu 1:59.124, Sam Lowes yang start dari grid kedua menyatakan siap tempur pada balapan seri pertama Moto2 Minggu malam (20/3) nanti.


 

Lowes yang tertinggal 0,072 detik dibelakang Jonas Folger merasa start dari tempat kedua bukan masalah, "Menurut saya ini positif, dan nanti saat lomba kami memiliki kesempatan besar untuk bertempur menuju kemenangan, terima kasih untuk seluruh tim Federal Oil Gresini Moto2 atas semua yang telah kita tempuh, saya siap tempur ! " lantang pembalap bernomor start 22 ini.

Kerja keras yang dilakukan lowes dan tim untuk mempersiapkan seri perdana ini luar biasa keras, dengan semua rintangan yang dilalui akhirnya tim memiliki 'senjata' untuk bertempur.


 

Menurut informasi langsung dari Qatar, Lowes sedikit kecewa tidak bisa mencetak pole position. Angin yang bertiup kencang menjadi kendala Lowes yang di lap-lap akhir kualifikasi tak dapat slipstream dari lawan-lawannya. Berulang kali Lowes memperhatikan lap chart di paddocknya usai kualifikasi, untuk memastikan tidak ada faktor lain yang membuatnya gagal menjadi pole sitter.

"Semuanya berjalan lancar saya sangat puas. Sangat penting untuk menjalani kualifikasi dengan hasil yang bagus. Sam (Lowes) sangat cepat, kehilangan pole position tidak masalah. Kami saat ini tinggal menunggu saat balapan tiba. Kami sangat siap untuk bertempur, kita liat akan seperti apa balapan nanti," tutur Fausto Gresini.

 

Tidak sabar kan untuk saksikan balapan nanti malam ? Oya Feders, kamu sudah ikutan Kuis Spesial MotoGP dari Federal Oil yang berhadiah Sepeda Motor, Action Camera, Smartphone dan hadiah lainnya? kalau belum ayo cepetan daftar di sini. (federaloil.co.id)