alexa

DETAIL NEWS

Free Practice 3 Moto2, Langsung Dari Paddock Sam Lowes

Date : 19 Maret 2016 , Post Via : adit, Views : 1653




 

Menyaksikan langsung persiapan Sam Lowes dan tim Federal Oil Gresini Moto2 menjalani sesi free practice 3 yang saat ini sedang berlangsung di sirkuit Losail, Qatar merupakan pengalaman yang tidak bisa dilupakan.

Kesibukan tim Federal Oil Gresini Moto2 mempersiapkan segala sesuatu untuk keberhasilan Sam Lowes mengeksekusi sesi ini dengan hasil yang baik.


 

Sesi yang berlangsung pukul 19:55 waktu setempat atau lebih lambat 4 jam dari waktu Indonesia bagian Barat berlangsung dengan sangat serius, semua terfokus pada tugasnya masing-masing.

Lowes yang baru keluar dari ruang pribadinya beberapa menit sebelum sesi dimulai. Masuk Paddock, pembalap asal Inggris ini langsung berdiskusi dengan tim mekanik dan setelah mempersiapkan motor dan dirinya, ia bergegas keluar paddock menunggang Kalex Moto2.


 

Beberapa lap kemudian ia kembali ke paddock, motornya langsung disambut salah satu mekanik untuk dimasukan kedalam paddock, kabel-kabel elektronic langsung dicolokan ke soket di motor, sementara Lowes berdiskusi dengan Fausto Gresini dan mekanik lainnya.

Disisi bersebrangan dengan motor, seorang ahli telemetri mengutak-ngatik data yang baru saja didapat, tiga orang lainnya 'menyerbu' motor tunggangan Lowes dengan tugas masing-masing.


 

Pemandangan ini jarang sekali terlihat di layar kaca, hiruk pikuk di paddock ini yang nantinya menghasilkan performa memukau, dengan berbagai tekanan seluruh tim harus mampu mencapai goal pada tugasnya masing-masing. (federaloil.co.id)