alexa

DETAIL NEWS

Etape 4 Endurance Journey Federal Oil, Melanjutkan 2.200 Kilometer Yang Telah Ditempuh

Date : 02 September 2015 , Post Via : adit, Views : 2954

Tim Endurance Journey Federal Oil melanjutkan pejalanan selanjutnya yaitu Etape 4 yang akan menempuh rute Jambi-Palembang. memulai etape ini pada 31 Agustus 2015 dari Jambi, tim dengan semangat melanjutkan perjalanan yang sebelumnya telah menempuh 2.200 km sejak etape 1 lalu.

Etape 4 ditandai dengan penggantian riders untuk menunggang kelima motor yang sedang menguji ketangguhan pelumas Federal Oil ini. Memulai perjalanan dengan menyusuri pesisir timur bagian tengah Sumatera.

Jarak tempuh Jambi menuju Palembang sekitar 280 km ini dituntaskan tim Endurance Journey Federal Oil dengan waktu 7 jam perjalanan, ada sekitar 20 titik wisata di Palembang yang dikunjungi.

Dengan jarak tempuh yang relatif pendek ini, tim Endurance Journey menyempatkan melakukan city touring menyambangi tempat-tempat wisata di Palembang pada 1 September 2015.

Endurance Journey Federal Oil yang merupakan ajang pembuktian keunggulan pelumas Federal Oil telah menempuh lebih dari setengah perjalanan, dan sejauh ini tdak terdapat kendala pada mesin-mesin motor yang diuji.

Meski demikian, tim Endurance Journey Federal Oil tak lantas jumawa. Etape 5 yang akan finish di Jakarta masih menunggu untuk ditaklukan, rutenya pun tak kalah menantang dari etape-etape sebelumnya.