alexa

DETAIL NEWS

Etape Kedua Endurance Journey With Federal Oil, Jelajahi Sumatera Utara

Date : 28 Agustus 2015 , Post Via : adit, Views : 2080

Menyelesaikan etape pertama di kota Medan, Sumatera Utara pada 26 Agustus 2015, rombongan Endurance Journey With Federal Oil melanjutkan perjalanan Etape kedua yang akan menempuh rute Medan - Pekanbaru, Riau melalui kota Pematang Siantar dan nantinya tim akan bermalam di Balige, Sumatera Utara.

Kelima pengendara motor Endurance Journey With Federal Oil etape pertama telah digantikan dengan tim riders etape kedua, penggantian ini dimaksudkan agar kondisi fisik riders tidak terkuras, karena yang diuji adalah ketangguhan oli Federal Oil.

Etape ini menyuguhkan jalur lurus panjang dari Medan sampai Pematang Siantar, sesekali kelima motor diuji menaklukan tanjakan-tanjakan panjang, selama perjalanan ini, tidak ada kendala sedikit pun pada kelima motor yang menggunakan pelumas Federal Oil ini.

Memasuki Danau Toba, Prapat tim Endurance Journey With Federal Oil harus menaklukan jalur berkelok dengan panorama yang indah, kelima motor masih tetap tangguh menaklukan jalur ini, hanya pengendaranya yang tergoda untuk menikmati keindahan alam.

Dari Balige, tim Endurance Journey With Federal Oil melanjutkan ke kota Pekanbaru, Riau yang merupakan titik finish etape kedua. Diperkirakan rute dari Medan ke Pekanbaru akan menempuh jarak lebih dari 600 km.