alexa

DETAIL NEWS

Hari ke-2 Tim Endurance Journey With Federal Oil Tuntaskan Etape Satu

Date : 26 Agustus 2015 , Post Via : adit, Views : 2014

Menempuh jarak lebih dari 3.000 km, Endurance Journey With Federal Oil dihelat untuk membuktikan ketangguhan pelumas Federal Oil. Melintasi pulau Sumatera dimulai dari Aceh, Medan, Pekanbaru, Jambi, Palembang dan Lampung. Selanjutnya rombongan akan melakukan penyebrangan melalui selat Sunda untuk melanjutkan etape terakhir dan finish di Jakarta.

“Uji ketangguhan pelumas ini kami lakukan untuk membuktikan tag line yang selama ini Kami usung sebagai pelumas yang spesial. Kami pastikan bahwa proses pengujian ini dilakukan oleh tim independen untuk sama-sama kita dapatkan hasilnya ketika perjalanan selesai,” ujar Erika Dianasari, GM Marketing Divisi Roda Dua PT Federal Karyatama, produsen Federal Oil.

Kini rombongan Endurance Journey With Federal Oil sudah memasuki perjalanan hari kedua dari  checkpoint 1 etape 1 di Lhokseumawe yang akan berakhir di Medan, rute ini merupakan akhir dari etape pertama.

Perjalanan akan melintasi pesisir timur laut Sumatera, dengan suhu udara yang lebih panas dibanding hari sebelumnya, kondisi riders dan motor akan benar-benar diuji.

Seperti diketahui selama ini Federal Oil melalui lini produk Federal Matic konsisten mengusung positioning sebagai pelumas Spesialis Dingin. Dengan hal ini pelumas Federal Oil mampu melindungi komponen mesin sehingga selalu dalam kondisi prima, yang menyebabkan jumlah oli tidak berkurang, irit bahan bakar, dan tarikan enteng.

Rute yang dipilih merupakan kombinasi dari jalur lurus dimana motor akan dipacu sampai batas maksimal, jalur berkelok, jalur naik turun dan jalanan dengan beragam variasi kondisi permukaan aspal yang akan menguji peforma mesin.