DETAIL NEWS

Endurance Journey With Federal Oil, Dimulai Dengan Dyno Test

Date : 14 Agustus 2015 , Post Via : adit, Views : 4135

Tidak lama lagi Federal Oil akan membuktikan ketangguhannya sebagai pelumas yang handal untuk semua jenis motor. Endurance Journey With Federal Oil adalah acara yang dihelat untuk membuktikannya.
 
Dengan melalui rute pulau Sumatera dan Jawa secara terus-menerus dalam target waktu tempuh kurang lebih dua pekan, sebanyak 5 motor akan menggunakan pelumas Federal Oil.

"Rute tersebut dapat membuktikan ketangguhan Federal Oil melumasi seluruh bagian mesin, dengan kontur jalan yang beragam, motor akan bekerja sampai batas maksimalnya,” ujar Erika Dianasari, GM Marketing PT Federal Karyatama.

Motor yang digunakan bukanlah motor baru yang keluar dari dealer, melainkan motor yang sudah memiliki waktu tempuh beberapa ribu kilometer, namun motor-motor tersebut harus melalui beberapa tahap pengujian. Sebagai tahap awal 5 motor diuji di atas mesin dyno test, pengujian ini meliputi pengetesan seputar power kendaraan,torsi kendaraan dan negatif power test.
 
Sportisi Motorsport yang berada di bilangan Rawamangun, Jakarta Timur ini ditunjuk sebagai pelaksana Dyno Test yang berlangsung pada Kamis, 13 Agustus 2015. Mau tahu kelajutannya, Feders? Pantau terus Endurance Journey With Federal Oil.