DETAIL NEWS

Ini Hashtag Wajib yang Digunakan di Federal Oil Special City Rally

Date : 04 Juni 2015 , Post Via : adit, Views : 2202

Peserta Federal Oil Spesial City Rally nantinya memiliki kewajiban untuk share foto-foto ketika kegiatan berlangsung, karena foto tersebut masuk dalam kriteria penilaian. Foto yang di share pada Mobile Apps tiap peserta akan terhubung ke Twitter tiap peserta, untuk itu jangan lupa untuk membubuhi hashtag (#).

"Dalam dunia Social Media saat ini para penggunanya sudah tidak asing dengan istilah ini, maka kami yakin peserta Federal Oil Spesial City Rally tidak akan kesulitan membubuhi hashtag ditiap postingannya," ujar Ivan Ally selaku Head of Promotion PT Federal Karyatama (FKT).

Ada dua hastag wajib yang akan langsung terhubung yaitu #SpesialCityRally dan #FederalOilCityRally jangan pernah lupakan untuk membubuhi kedua hashtag diatas yang secara otomatis akan terhubung pada Twitter tiap peserta.

Namun sesuai dengan umumnya bersosial media, akan lebih baik jika kedua hashtag diatas ditambahi lagi dengan hastag lainnya, sarannya adalah #FederalSpesial, #FederalOilSpesial, #FederalOil, #FederalCityRally, #FederalSpesial, #CityRally2015, dan #CityRallyFederal. Pastikan sesudah penambahan kalimat gunakan spasi.

Feders peserta Federal Oil Spesial City Rally 2015 jangan sampai terlewatkan semua hashtag diatas ya. (federaloil.co.id)