alexa

DETAIL NEWS

30 Tahun Federal Oil, Semakin Dipercaya Masyarakat Indonesia

Date : 08 Agustus 2018 , Post Via : Federal Oil Team, Views : 241

30 Tahun Federal Oil, Semakin Dipercaya Masyarakat Indonesia

Hi feders, tidak terasa  MPM Lubricants dengan produk andalan Merek Federal Oil dan Federal Mobil, kini sudah berusia 30 tahun menjalankan roda usahanya.

Selama 30 tahun 1988-2018 MPM Lubricants hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen kendaraan bermotor roda dua dan roda empat.

Sejumlah pencapaian apresiasi telah didapatkan oleh Federal Oil secara berturut-turut dari lembaga survei pemasaran independen, yaitu TOP Brand Award, Best Brand Award, Superbrand Award, dan WOW Brand Award. 

Hal ini membuktikan bahwa ekuitas merek Federal Oil menempati posisi yang tinggi dalam percaturan merek di industri pelumas, dalam hal ini di kategori roda dua.

Tidak hanya itu saja, Federal Oil juga konsisten mendukung dunia balap, selama 7 tahun berturut-turut, Federal Oil konsisten hadir di ajang bergengsi ini. 

Di tahun 2018, Federal Oil berhasil menginspirasi sejumlah merek-merek terkenal tanah air untuk ikut berkolaborasi dalam team balap yang sama. 

Selain itu, untuk memperkuat posisinya sebagai pelumas yang mendunia, Federal Oil juga turut menjadi sponsor team Del Conca Gresini Moto3.

Dalam perjalanannya, MPM Lubricants terus menghadirkan produk unggulan bernilai tinggi yang didukung proses produksi yang terpadu, pengaplikasian teknologi mutakhir, dan kemampuan Research & Development (R&D) yang handal. 
Memfasilitasi produksi yang kian besar, MPM Lubricants telah membangun dan menempati pabrik baru di kawasan Cilegon, Banten. Kapasitas produksinya mencapai 100 juta liter pertahun atau dua kali lipat dari kapasitas produksi pabrik sebelumnya. 

Hal ini merupakan upaya berkelanjutan dari MPM Lubricants untuk terus berada pada posisi terdepan dalam pentas industri pelumas tanah air. 

Menandai momen 30 tahun MPM Lubricants. Banyak aktivitas diperuntukkan untuk konsumen, diantaranya adalah program Promo Konsumen Spesial Milyarder, gelaran nonton bareng motoGP dan sepakbola piala dunia 2018 di 30 tempat secara bersamaan, serta sejumlah aktivitas lainnya.