DETAIL NEWS

Moto3 Mugello 2018, Skuad Federal Oil Dominasi Podium

Date : 03 Juni 2018 , Post Via : Adit Team, Views : 858

Lomba seri keenam Moto3 yang berlangsung di sirkuit Mugello, Italia pada 3 Juni 2018 berlangsung menegangkan.

Pasalnya Jorge Martin dan Fabio Di Giannantonio, pebalap Del Conca Gresini Moto3 yang di support Federal Oil terus dibayangi pebalap lainnya dalam usaha merebut tempat terdepan.

Sejak awal lomba, Martin dan Diggia (Fabio) bergantian memimpin lomba, namun mereka tak sendiri, karena dibayangi pebalap lainnya.

Paling kuat adalah Bezzecchi yang kendarai KTM, beberapa kali mengancam posisi Martin dan Diggia.

"Balapan yang sangat baik. Strategi untuk menahan posisi ditikungan pertama berhasil. Saya sangat senang, karena ini balapan yang sulit, batu menghantam windshield dan ada binatang yang melintas tetap dihadapan saya. Sungguh luar biasa bisa kembali peroleh poin setelah dua kali tidak berhasil menyelesaikan lomba," ungkap Jorge Martin.

Yang dilakukan Diggia pun luar biasa, start dari posisi keenam, dirinya mampu finish ketiga setelah gagal pertahan kan posisi keduanya beberapa saat menjelang finish.

"Selalu bagus berada di podium di trek ini, sangat dekat peluangnya untuk menang, sayangnya kami kalah sekedipan mata saja. Terima kasih untuk tim yang telah bekerja amat baik, saya yakin kemenangan hanya tinggal masalah waktu saja," pungkas Diggia. (federaloil.co.id)