DETAIL NEWS

Jorge Martin Kuasai Puncak Kelasmen Moto3 2018

Date : 09 September 2018 , Post Via : Ric, Views : 364

Feders-Balapan Moto3 di San Marino Misano 2018, Minggu (9/9) menjadi balapan akhir pekan yang membanggakan bagi Jorge Martin berhasil finis di posisi dua.

Balapan Moto3 berlangsung seru, Jorge Martin yang mengawali balapan dari posisi terdepan terus berusaha memberikan yang terbaik, meski akhirnya harus puas finis di posisi 2.

Meski hanya finis kedua di Moto3 Misano, pebalap Del Conca Gresini, Jorge Martin berhasil mengambil alih puncak klasemen dengan koleksi 166 poin.

Jorge Martin mengatakan, meski saat balapan Ia merasa kurang percaya diri lantaran Ia merasa kurang nyaman dengan sepeda motornya.

"Saya akui setelah pemanasan, saya justru tidak percaya diri karena saya merasa kurang nyaman dengan sepeda motor saya, karena ada beberapa faktor pada motor saya," ujar Jorge Martin.

Berkat kejeniusan Martin dalam mengendalikan balapan, dan mampu membaca peluang terbaik, Iapun berhasil finish di posisi dua.

"Saya melihat bahwa Enea dan Canet tidak beraksi sehingga saya melihatnya sebagai kesempatan untuk menarik diri setidaknya dari mereka di klasemen. Maka kesalahan Bezzecchi telah menguntungkan kami, tentu saja, meskipun saya hampir jatuh sendiri," tambah Jorge Martin.(federaloil.co.id)