DETAIL NEWS

Nahan Rasa Sakit, Jorge Martin Raih Hasil Positif di Free Practice Moto3

Date : 21 September 2018 , Post Via : Ric, Views : 398

Feders-Pebalap Moto3 kesayangan kita Jorge Martin Tim Del Conca Gresini Moto3 mendapatkan hasil positif di sesi latihan bebas Moto3 Aragon.

Free Practice (FP) yang dilangsungkan Jum'at (21/9) di sirkuit MotorLand Aragón, Jorge Martin berhasil menjadi pebalap tercepat ke empat.

Meski masih menahan rasa sakit pada pergelangan tangannya karena saat FP1 dan FP2 Pebalap Spanyol itu tidak meminum obat penahan sakit,namun Jorge Martin mampu memperbaiki catatan waktunya di FP2.

Di FP2 Jorge Martin berhasil mencatatkan waktu 1 menit 58.804 detik, catatan waktu tersebut lebih baik dari FP1 yang mencatatkan waktu 1 menit 59.982 detik.

"Hari ini sangat positif untuk hasil tes, di mana kami menemukan sesuatu yang lebih teknis, tapi pada saat yang sama itu membuat saya merasakan sesuatu tentang perasaan saya dengan sepeda motor saya. Kami bekerja dan berusaha untuk terus meningkatkan kecepatan mesin dan menginjak rem belakang." ujar Jorge Martin.

Pebalap berusia 20 tahun ini bertekad akan memberikan yang terbaik. Ia berharap bisa meraih pole position di kualifikasi hari ini.

"Kami ingin mengakhiri pertandingan kami sendiri untuk menemukan ritme yang tepat untuk hari Minggu: kami kalah banyak di lini belakang, jadi kami mungkin membutuhkan slipstream untuk besok - tanpa melupakan hari Minggu!" yakin Jorge Martin.(federaloil.co.id)