alexa

DETAIL NEWS

Jorge Martin Pecah Rekor Baru di Kualifikasi Moto3 Aragon

Date : 22 September 2018 , Post Via : Ric, Views : 163

 

Feders-Pebalap Del Conca Gresini Moto3 yakni Jorge Martin raih pole position setelah menyelesaikan kualifikasi Moto3 Aragon 2018.
 
Pole position yang diraih Martin merupakan pole yang ke 18 selama Ia berlaga di kelas Moto3. Bahkan catatan waktu Martin memecahkan rekor kecapatan tahun lalu.
 
Kualifikasi yang dilangsungkan Sabtu (22/9), Martin berhasil mencatatkan waktu 1 menit 57.066 detik. Catatan waktu tersebut memcahkan rekor tahun lalu yang mencatatkan waktu 1 menit 58.067 detik.
 
Kecepatan yang diraih oleh Martin merupakan strategi yang diterapkan oleh timnya. Kerja keras tim dan pebalap Spanyol ini membuahkan hasil menggembirakan.
 
"Saya bekerja sepanjang akhir pekan sendirian dengan tujuan menemukan kecepatan balapan yang tepat dan hari ini saya juga tidak mengharapkan lap seperti itu! Kami menemukan jejak yang bagus, tetapi catatan seperti itu membuat saya sangat bahagia."
 
"Saya sudah mencobanya tahun lalu dan karena itu sangat baik. Kami menemukan sesuatu di tingkat pengaturan dan motor telah membaik lagi. Idenya adalah untuk membuat balapan yang hebat, menang jika Anda bisa, jika tidak berpikir tentang Kejuaraan ". ujar pebalap 20 tahun ini.(federaloil.co.id)