DETAIL NEWS

Pebalap Del Conca Gresini Moto3 Tim Raih Hasil Positif di Moto3 Thailand 2018

Date : 07 Oktober 2018 , Post Via : Ric, Views : 292

Feders-Meski para pebalap Moto3 baru pertama kali balapan di sirkuit Buriram Thailand, para pebalap  Del Conca Gresini Moto3 Tim berhasil meraih hasil yang terbaik.

Moto3 Thailand yang dilangsungkan Minggu (7/10) pebalap  Del Conca Gresini Moto3 Tim Fabio Di Giannantonio berhasil menempati podium tiga.

"Balapan kali ini merupakan yang paling sulit selama karir saya di Moto3, cuaca sangat panas, tapi sepeda motor bekerja dengan sangat baik dan memberikan kemenangan, sehingga membuat kami bisa naik di kelasmen kejuaraan tahun ini. Terimakasih kepada seluruh tim untuk pekerjaan yang luara biasa ini," ujar Fabio.

Jorge Martin yang start dari posisi 13 berhasil menempati posisi empat. Meski balapan dalam kondisi cuaca yang sangat cerah, para pebalap Del Conca Gresini Moto3 mampu memberikan yang terbaik.

"Balapan hari ini sangat gila, sayangnya motor saya kurang bekerja sempurna. Dengan kondisi saya yang masih menahan nyeri, saya tidak menyangka bisa berada di posisi empat. Saya fikir saya tidak akan mampu masuk ke depan, tapi saya terus mencoba untuk melakukan yang terbaik, poin di sini sangat penting," ujar Martin.(federaloil.co.id)