Oli motor terbaik dan spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Pakai Ban Bekas, Jorge Martin Raih Hasil Positif di FP Moto3 Jepang

Date : 19 Oktober 2018 , Post Via : Ric, Views : 1687

Pakai Ban Bekas, Jorge Martin Raih Hasil Positif di FP Moto3 Jepang

Feders-Para pebalap moto3 dan Moto2 2018 sudah memulai latihan bebas di Sirkuit Motegi Jepang hari ini Jum'at (19/10).

Tim  Tim Moto3 Del Conca Gresini harus bekerja ekstra di Moto3 Jepang, pasalnya cuaca di sirkuit Motegi berubah-ubah kadang hujan dan panas.

Meski menghadapi situasi yang sulit, pebalap  Tim Moto3 Del Conca Gresini Jorge Martin berhasil meraih hasil positif di latihan bebas hari Jum'at.

Dilatihan bebas pertama di pagi hari Jorge Martin memutuskan menggunakan ban bekas, dan hasilnya positif, meski tidak sesuai target.

"Hari yang positif: di tempat kering aku segera merasa nyaman. Kami hanya bekerja dengan ban bekas, terlihat seperti biasa pada kecepatan lomba dan bukan pada waktu putaran dan saya harus mengatakan bahwa kami memiliki situasi yang cukup jelas."

"Pada sore hari kami mengerjakan pengaturan basah di mana kami masih memiliki sedikit perbaikan. Saya harus mengatakan bahwa menjadi Jumat saya lebih suka tidak mengambil risiko terlalu banyak dan di sisi lain kami memiliki sedikit 'margin belum. Jika besok hujan kita tahu di mana untuk memperbaiki sepeda, di musim kering kita akan terus mempersiapkan balapan pada hari Minggu yang mana yang diperhitungkan," kata Jorge Martin.(federaloil.co.id)
 



x