DETAIL NEWS

Tim Del Conca Gresini Moto3 Juara Tim 2018

Date : 06 November 2018 , Post Via : Ric, Views : 207

Feders-Tim Del Conca Gresini Moto3 yang disponsori oleh Federal Oil berhasil meraih gelar juara tim di tahun 2018.

Gelar juara tim untuk Del Conca Gresini tidak lepas dari keberhasilan dua pebalapa Del Conca Gresini Jorge Martin dan Fabio Di Giannantonio yang berlaga di kelas Moto3.

Kedua pebalap Del Conca Gresini tersebut telah berhasil mecatatkan prestasi yang gemilang sepanjang musim Moto3 2018.

Sepanjang musim 2018, tim Del Conca Gresini berhasil mengumpulkan 410 poin saat di Moto3 Asutralia Phillip Island 2018.

Kemenangan yang diraih sejak seri pertama sampai seri Moto3 Phillip Island total 8 kali kemenangan yakni di Moto3 Qatar, Texas, Mugello, Assen, Sachsenring, Brno, Aragon, Buriram.

Podium yang diraih sebanyak 14 podium, dengan posisi pole 10 dan putaran tercepat sebanyak 3 kali.

Apa yang bisa saya katakan ... sampai sekarang ini telah menjadi perjalanan yang hebat dengan lebih banyak yang lebih tinggi daripada yang terendah. Sama seperti pada tahun 2017 kami mencetak banyak posisi pole, meskipun tahun ini kami berhasil menjadi sukses pada hari Minggu, juga, yang menunjukkan lompatan besar yang dibuat oleh tim dan pengendara."

"Kemenangan dalam kejuaraan baru untuk tim ini tentu saja merupakan tujuan yang besar dan kami benar-benar ingin menjadi yang pertama untuk melakukannya tidak hanya untuk diri kami sendiri, tetapi juga untuk para sponsor dan para penggemar. Sekarang kita harus tetap fokus pada gelar juara pembalap!" bangga Fausto Gresini selaku Manager Tim.(federaloil.co.id)