DETAIL NEWS

Honda Wahana Dunia Motor, Tampil Sebagai Wild Card di ARRC Seri 2

Date : 06 Juni 2015 , Post Via : adit, Views : 5431

Honda Wahana Dunia Motor, Tampil Sebagai Wild Card di ARRC Seri 2

Salah satu tim balap yang di support oleh Federal Oil, Honda Wahana Dunia Motor mengembangkan jangkauannnya ke jenjang balap yang lebih tinggi. Tim ini memperoleh wild card di kelas Supersport 600 cc pada gelaran Asia Road Racing Championship (ARRC) 2015 seri kedua yang digelar di Sentul International Circuit, Bogor, Jawa Barat pada 5-7 Juni 2015.

M. Dwi Satria merupakan pembalap yang dipercaya memacu Honda CBR 600 R melawan pembalap-pembalap dan tim-tim dari seputaran benua Asia. Ditemui di paddocknya pada sesi latihan pada Jumat, 5 Juni 2015, tim dengan warna khas kuning menyala ini sedang sibuk mempersiapkan pembalap dan motornya.

"Latar belakang kami mengambil wild card di ARRC 2015 adalah sebagai langkah kami untuk meningkatkan level pembalap dan tim, karena di event ini pembalap dan tim akan terbiasa dengan atmosfer balap yang ketat," ujar Jimmy S Winata, pemilik tim.

Keinginan Jimmy tentu saja mengikuti semua seri gelaran ini, maka dengan jatah wild card yang 1 seri ini akan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. (federaloil.co.id)



contoh bottom frame
x