Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Tiga Pembalap yang Terlibat Insiden Sentul Absen di Seri Suzuka

Date : 02 Juli 2015 , Post Via : opix, Views : 3916

Tiga Pembalap yang Terlibat Insiden Sentul Absen di Seri Suzuka

Tiga pembalap yang mengalami insiden kecelakaan di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat beberapa pekan lalu yakni Muhammad Zamri Baba, M. Fadli Immammuddin, dan Jakkrit Sawangswat absen untuk mengikuti balap kelas Supersport 600cc seri ketiga yang bakal digelar di sirkuit Suzuka, Jepang akhir pekan ini.

Kabar terakhir yang diterima melalui rilis ARRC, ketiga pembalap Asia Road Racing Championship (ARRC) ini masih dalam perawatan dan pemulihan. Semuanya dalam kondisi yang baik dan positif. Pembalap asal Malaysia Zamri Baba masih berada di rumah sakit Siloam Karawaci namun sudah dipindahkan ke ruang rawat inap. Tim Dokter dan perawat yang memeriksa dan menjaganya setiap jam memastikan pembalap yang bernanung di bawah tim Musashi Boon Siew Honda Racing mengalami kemajuan.

Sementara kabar baik juga datang dari pembalap Indonesia M. Fadli, kondisinya juga semakin membaik. Dalam waktu seminggu ini tim Dokter akan melakukan pemeriksaan terakhir. Pada tahap selanjutnya, pembalap Astra Honda Racing Team ini akan menjalani terapi fisik.

Jakkrit Sawangswat pembalap tim AP Honda Racing Thailand juga dalam kondisi yang baik dan masih dalam perawatan medis setelah pulang ke kampung halamannya. Dirinya memastikan untuk tidak ikut pada seri Suzuka agar menjalani pemulihan secara penuh. (federaloil.co.id)



contoh bottom frame
x