Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Sheva Tutup Musim 2015, Peringkat Ketiga

Date : 30 November 2015 , Post Via : adit, Views : 8349

Sheva Tutup Musim 2015, Peringkat Ketiga

Target tim Federal Oil KYT HTJRT Ardian's MX pada Sheva Arnela Ardiansyah di musim 2015 adalah masuk posisi lima besar di kelasemen akhir kelas SE 65 cc Novice.

Pada Moto 1 yang berlangsung Sabtu (28/11) Sheva berhasil finish di podium kedua, namun karena hujan yang berangsung di Moto 2 (20/11) membuat trek menjadi sulit dilalui, membuat gadis imut ini finish di posisi ke-delapan.


 

"Kalo hujan treknya jadi susah dilewatin," singkat Sheva yang langsung bertolak ke rumahnya di Yogyakarta untuk persiapan ujian sekolah hari ini (30/11).

Menurut Irwan Ardiansyah, sang ayah sekaligus manager tim, target timnya pada Sheva tahun 2015 ini menempati posisi lima besar kelasemen akhir, "Ternyata Sheva mampu memberikan lebih dari itu, ini merupakan hasil yang luar biasa," ujarnya.

Perjuangan yang dilakukan Sheva tidaklah mudah bersaing dengan pembalap lelaki, namun tidak membuatnya gentar. Pola latihan dan kedisiplinan yang diterapkan membuat Sheva terus membangun skill, mental dan fisik untuk menjadi lebih baik.


Hasil Lomba


SE 65 cc Novice


1. Daris Nail Budiman    SND VMX Team Bdg    50
2. Dheyo Wahyu    YYMX RT Jati Kusumo Wahyu K NMT Ardian's   42
3. M Andriaz Lukito    Malioboro CIty    35
4. Madhya Putra    JPMKA2C Deus    31
5. Sheva Arnela Ardiansyah    Federal Oil HTJRT Ardian's MX 30

 



contoh bottom frame
x