alexa

DETAIL NEWS

Finish Di Posisi 3, M Dwi Satria Sabet Runner Up di Kejurnas Supersport 600

Date : 13 Oktober 2015 , Post Via : emir, Views : 2550



Pembalap yang bernaung di tim Wahana Dunia Motor (WDM) Racing Team, M Dwi Satria berhasil meraih posisi runner up pada kelasemen akhir di kelas Supersport 600cc. Pembalap yang menunggangi Honda CBR 600 ini berhasil mengamankan posisinya, setelah berhasil finish di urutan ke 3 seri terakhir Indonesia Road Racing Championship (IRRC) 2015, kemarin (11/10).

Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat kembali menjadi saksi keandalan pembalap muda berbakat ini. Memulai balap di posisi ke 4, Satria berhasil mempertahankan posisinya hingga pertengahan lomba. Pada awal balapan, posisi tiga besar dihuni oleh H. A Yudhistira (Kawasaki Manual Tech), Dimas Ekky Pratama (Astra Honda Racing Team), dan Sudarmono (Astra Motor Racing Team) ketiganya bertarung cukup panas, sementara Satria sedikit bersabar untuk bertahan di posisi ke empat.

Fight yang cukup ketat dilakoni tiga pembalap terdepan, Dimas Ekky yang berkarakter sebagai petarung melakukan kesalahan dan sedikit melebar di lap-lap akhir. Hal ini membuat Satria menyodok ke posisi tiga dan berhasil meraih poin penting untuk mengamankan posisinya untuk kelasemen akhir.

Keberhasilan ini merupakan hasil dari kerja tim yang baik dan juga pembalap yang bertalenta. Tak ketinggalan support penuh dari sponsor juga sangat berpengaruh terhadap keberhasilan ini. Selamat Bro Satria!!

"Terima kasih kepada Allah SWT atas karunianya, keluarga, kepada Team WDM yang sudah mempersiapkan motor sebaik mungkin dan buat sponsor yag sudah support," ucap Satria.

Lebih lanjut Satria mengungkapkan kegembiraannya. "Perasaan seneng, tahun ke-2 saya balik lagi ke Supersport bisa mencapai sebagai runner up, tentu ini memotivasi saya lg untuk tahun berikutnya untuk lebih baik lg. Harapannya bisa Juara Nasional di tahun berikutnya," pungkas Satria.