alexa

DETAIL NEWS

Prestasi Gemilang Ditorehkan Dimas Ekky di CEV Spanish Championship

Date : 22 Juni 2015 , Post Via : opix, Views : 2175

Prestasi gemilang kembali ditorehkan pembalap Indonesia di ajang balap Internasional, tepatnya CEV Spanish Championship kelas Moto2 European Championship seri kedua di sirkuit Barcelona Catalunya, Spanyol. Dimas Ekky Pratama berhasil finish di posisi 10 (21/6).

Bukan hasil yang buruk mengingat balapan ini diikuti 32 pembalap dari berbagai negara lintas benua Eropa, Asia, Amerika, dan Australia. Pembalap yang bernaung di bawah Astra Honda Team Asia ini memulai balapan dari posisi ke-13 berdasarkan hasil kualifikasi sehari sebelumnya.

Balapan yang menempuh 17 lap ini akhirnya mengantarkan Dimas Ekky menempati posisi ke-10 klasemen sementara CEV Spanish Championship kelas Moto2 European Championship 2015.

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM A. Indraputra mengapresiasi pencapaian Dimas Ekky Pratama yang mampu memperbaiki posisi dibandingkan dengan seri sebelumnya di sirkuit Autodromo Internacional Algarve-Portimao, Portugal yang menempati posisi 15 kelasemen sementara.

"Untuk pembalap yang baru pertama bermain di CEV Spanish Championship, hasil ini sangat bagus. Skill balap Dimas terus meningkat. Kami akan lanjutkan pembinaan balap berjenjang untuk pembalap muda Indonesia demi mengantarkan mereka agar bisa bertanding di ajang balap paling bergengsi MotoGP." (federaloil.co.id)