alexa

DETAIL NEWS

M Dwi Satria dan Tim WDM Tampil Baik di ARRC 2015 Seri 2

Date : 08 Juni 2015 , Post Via : opix, Views : 3268

Wahana Dunia Motor (WDM) salah satu tim balap yang didukung Federal Oil cukup senang dengan hasil yang diraih pembalapnya. M Dwi Satria mampu tampil baik di kelas Supersport 600cc dalam gelaran Asia Road Race Championship (ARRC) seri ke-2 yang berlangsung kemarin, di Sentul International Circuit (6/6).

Meski hanya finish di urutan 12 pada race ke-2 kelas Supersport 600cc, setidaknya Satria mampu memperbaiki catatan waktunya menggunakan Honda CBR600R. Dengan mencetak 1 menit 30.702 detik pada sesi kualifikasi, Tim WDM dan Satria berhasil mencapai target yang diinginkan.

"Pada balapan kali ini target saya memperbaiki catatan waktu sebagai modal di Kerjunas nanti. Jujur persaingan di balap Asia ini cukup ketat, kalau cuma balap dengan polos pasti tercecer kebelakang, jadi saya berusaha sampai limit," jelas Satria.

WDM bisa dikatakan sebagai tim underdog pada balapan kali ini terlebih Satria hanya sebagai pembalap wildcard. Peringkat 10 besar diisi tim-tim yang disokong pabrikan, tentu persaingannya bukan hanya dari pembalap negara sendiri, negara Malaysia, Thailand, Jepang mereka juga cukup kawakan di kelas Supersport 600cc.

Sebelumnya pada race pertama, Satria harus gagal menyelesaikan lomba setelah dirinya terjatuh pada lap 1 di tikungan 6-7 atau biasa disebut S kecil. (federaloil.co.id)