DETAIL NEWS

Status Gelaran IRS Menjadi Club Event, Pelaku dan Pendukung Balap Kecewa

Date : 18 April 2015 , Post Via : admin, Views : 3647

Status gelaran Indospeed Race Series (IRS) yang tadinya berlabel Kejuaraan Nasional menjadi Club Event jelas membuat beberapa pelaku balap kecewa hal ini terlampir di surat dari PP IMI tertanggal 14 April 2015. Tidak terlepas juga Federal Oil selaku pendukung beberapa tim di balapan itu, sebut saja tim Wahana Dunia Motor Federal Oil dan B-Pro Federal Oil Revpro Ilegal Racing.

Jelas dari segi nilai sebuah balapan ini merupakan penurunan, padahal tidak sedikit dana yang sudah digelontorkan tim dan pendukungnya untuk berlaga dalam gelaran ini, yang jadi masalah adalah pemberitahuan soal ini bukan jauh dari sebelum event dimulai.

"Ada rasa sedikit kecewa karena event IRS sebelumnya berstatus Kejurnas dan premium untuk skala Nasional," jelas Mardiani Indriastuti selaku Product Head PT Federal Karyatama.

Tentu pelaku balap maupun pihak pendukung merasa dikelabuhi karena seperti diam-diam dan baru diberitakan setelah event bergulir satu seri.

Ya semoga saja baik PP IMI atau Indospeed Motorsport Management selaku penyelenggara bisa memperbaiki kinerjanya, jangan sampai pelaku balap menjadi korban lagi. (federaloil.co.id)