Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Tim Federal Oil Gresini Moto2 Optimis Hadapi Musim 2014

Date : 10 Februari 2014 , Post Via : admin, Views : 8263

Tim Federal Oil Gresini Moto2 Optimis Hadapi Musim 2014

Untuk musim balap Moto2 2014 ini, tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) telah mempersiapkan livery terbarunya. Slogan "spesialis dingin" pun menghiasi motor yang ditunggangi Xavier Simeon.

The Dragon (julukan Xavier Simeon) menjadi pembalap yang akan membela nama Federal Oil. Setelah mempersiapkan tunggangan terbaru, tim lantas menyempurnakannya dengan balutan livery terbaru.

Selain tetap mengaplikasi logo Federal Oil di fairing kanan dan kiri, tulisan "Federal Matic Spesialis Dingin" juga turut disematkan pada bagian ini. Seperti kita ketahui bahwa saat ini Federal Oil tengah gencar mempromosikan pemasaran pelumas skutik dimana tren penjualan skutik yang terus meningkat tajam.

Tak hanya itu, slogan tersebut juga turut menghiasi wearpack Xavier Simeon. Terlihat pada bagian paha dan lengan dari pembalap asal Belgia tersebut. Paduan warna putih, biru dan merah pun terlihat apik karena warna ini merupakan identitas dari Federal Oil.

Persiapan motor, pembalap hingga livery terbaru ini mempertegas keseriusan Federal Oil di arena balap Moto2. Bahkan manajer tim FOGM2, Fausto Gresini mengatakan ini adalah persiapan dari tim untuk tampil kompetitif menghadapi musim balap tahun ini.

"Kami juga yakin bisa mencapai hasil yang baik bersama Simeon. Ia sangat cepat dan pembalap yang berpengalaman," lanjut Gresini.

Untuk menunjang kematangan Simeon, tim yang bermarkas di Italia juga mempersiapkan kru dengan jam terbang tinggi. Mereka adalah Eduardo Villodre Savin (rider coordinator), Tommaso Raponi (crew chief), Carles Salo Braut (telemetry engineer), Maurizio Visani dan Giuseppe De Gruttola selaku mekanik.   



contoh bottom frame
x