Beranda / Moto2 / Marquez

Marquez dan Rossi Bersaing Dihari Pertama Tes Pramusim

Tanggal : , Penulis : admin

Marquez dan Rossi Bersaing Dihari Pertama Tes Pramusim

Marc Marquez dan Valentino Rossi menjadi dua pembalap tercepat di hari pertama pelaksanaan tes pramusim MotoGP 2014, Sirkuit Sepang, Malaysia. Namun, pembalap di Open Class sanggup memberikan persaingan terhadap tim pabrikan.

Setelah dibukanya sesi tes kemarin (4/2), seluruh pembalap yang akan berlaga di MotoGP 2014 langsung tancap gas. Juara dunia musim 2013, Marquez berhasil memberikan performa terbaiknya dengan catatan waktu tercepat 2 menit 0.286 detik.

Sementara Rossi dengan tungggangan YZR-M1 mengikutinya di tempat kedua dengan perolehan 2 menit 0.804 detik. Sedangkan posisi ketiga dihuni oleh Dani Pedrosa dengan 2 menit 0.906 detik dan runner up musim lalu, Jorge Lorenzo dengan torehan 2 menit 1.082 detik.

Meski seluruh tim pabrikan saling bersaing, bukan berarti melupakan tim yang ada di Open Class. Nyatanya Aleix Espargaro bersama tim NGM Mobile Forward Racing FTR-Yamaha sanggup memberikan persaingan di hari pembuka itu. Ia menjadi pembalap Open Class tercepat dengan 2 menit 1.419 detik atau hanya terpaut 1,133 detik dari Marquez yang ada di posisi pertama.

Hari ini sesi tes akan kembali dilangsungkan. Kita nantikan saja siapa yang akan menjadi pembaap tercepat di hari kedua ini.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine