Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Cuaca Kurang Baik Hadang Perfoma Simeon di Test Hari Ke-2

Date : 12 Februari 2015 , Post Via : admin, Views : 4631

Cuaca Kurang Baik Hadang Perfoma Simeon di Test Hari Ke-2

Hari kedua tes resmi Moto2 yang mengambil tempat di sirkuit valencia, Spanyol memberikan hasil yang kurang baik bagi Xavier Simeon. Pembalap yang tergabung dalam tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2)) ini terganggu oleh cuaca yang kurang baik.

Jika pada tes hari pertama kemarin Simeon berhasil mencatatkan waktu 1 menit 35 detik dan berhasil menghuni posisi ke 5. Di hari kedua ini Simeon hanya berhasil mencatatkan waktu 1 menit 49 detik. Hal tersebut dikarenakan cuaca buruk dan Simeon hanya menjalani 11 lap.

Crew Chief dari tim Federal Oil Gresini Moto2, Tommaso Raponi mengatakan, "Kemarin kami menggunakan settingan terakhir pada saat tes November silam di Valencia. Dan hari ini kami sedikit merubah settingan pada bagian sok belakang dan fork dean baru," ungkapnya.

Dengan persaingan yang sangat ketat di kelas Moto2 setiap perubahan yang dilakukan akan berdampak cukup signifikan dalam mencatatkan waktu tercepat. Hal ini diyakini oleh Raponi. "Dikelas Moto2 untuk melakukan perubahan dan perbaikan catatan waktu kami harus memperhatikan setiap detail settingan," tambahnya.

Besok merupakan hari terakhir test di sirkuit Valencia. "Besok kami akan terus melakukan test meskipun cuaca kurang baik, ini merupakan kesempatan yang baik untuk lebih mengenal sasis Kalex," tutupnya.

Simeon pembalap asal Belgia yang bernaung di tim Federal Oil Gresini Moto2 pada musim ini beralih menggunakan sasis keluaran Kalex, berbeda dengan musim Moto2 musim 2014 lalu yang menggunakan sasis dari Suter.



contoh bottom frame
x