Oli motor terbaik dan spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Tes Privat di Jerez, Laptime Sam Lowes Pecahkan Rekor

Date : 14 Februari 2019 , Post Via : Ric, Views : 1289

 Tes Privat di Jerez, Laptime Sam Lowes Pecahkan Rekor

Feders-Pembalap Federal Oil Gresini Moto2, Sam Lowes menjadi pembalap tercepat saat tes privat di sirkuit Jerez 12 Februari 2019.

Adapun Laptime yang diraih oleh Lowes adalah 1 menit 41.578 detik. Kecepatan Lowes mampu mengungguli Luca Marini 0,25 detik, dimana Marini pada 11 Februari menjadi pembalap tercepat dengan torehan waktu 1 menit 41.827 detik.

Adapun saat kualifikasi di sirkuit Jerez pada tahun 2018, waktu tercepat yang diraih 1 menit 41.925 detik dengan menggunakan motor Honda.

Sedangkan waktu terbaik untuk kelas Moto2 tahun 2018 adalah 1 menit 41. 890 detik, dengan begitu, laptime yang diraih oleh Lowes 1 menit 41.578 detik menjadi laptime terbaik sekaligus memecahkan rekor dengan menggunakan motor Triumph.

"Bagi saya hari ini sudah sangat, sangat bagus. Kami melakukan pekerjaan yang baik dan konsisten dan saya dapat mengatur waktu tercepat saya dalam jangka panjang pada putaran terakhir," ujar Lowes.

Lowes menambahkan, Ia sangat senang dengan hasil yang diraihnya, Lowes berharap bisa memberikan yang terbaik saat tes pramusim nanti.

"Kami mencoba banyak hal hari ini dan seperti biasa dalam pengujian ada beberapa hal positif dan negatif, tetapi saya sangat senang dengan waktu putaran saya. Terima kasih kepada kru dan tim saya. Senang bisa kembali dan melakukan lomba pada tes pertama." tambah Lowes.(federaloil.co.id)