Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Xavier Simeon dan Fausto Gresini Jadi Bintang Iklan Federal Oil

Date : 23 Maret 2014 , Post Via : admin, Views : 6699

Xavier Simeon dan Fausto Gresini Jadi Bintang Iklan Federal Oil

Pembalap baru tim Federal Oil Gresini Moto2, Xavier Simeon didaulat menjadi bintang iklan pelumas Federal Oil. Proses syuting dilakukan di sebuah hotel di Doha, Qatar disela jadwal padat seri perdana Moto2 musim 2014.

Kedatangan jajaran Board of Director PT Federal Karyatama ke Qatar memang untuk menyaksikan langsung pembalap tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) berlaga di seri perdana Moto2 Qatar, Minggu (23/3). Namun, ada agenda lain yang akan disimak oleh Patrick Adhiatmadja (President Director & CEO PT Federal Karyatama) dan juga Rudy Hartono Husada selaku Executive Vice President Director PT Federal Karyatama.

Rudy Hartono Husada PT Federal Karyatama, Federal Oil Moto2 Qatar, Federal oil Gresini Moto2, Moto2 Qatar

"Kali ini kami datang ke Qatar untuk melakukan press confrence bersama pembalap kami Xavier Simeon dan tim Gresini. Kami berharap prestasinya lebih baik dan bisa naik podium," buka Rudy Hartono Husada, Executive Vice president Director PT Federal Karyatama.

"Selain itu kami juga ada beberapa produk baru yang akan diluncurkan. Ada oli khusus sepeda motor sport dan oli premium," sambungnya sambil menjelaskan bahwa iklan ini dibuat untuk persiapan pemasaran dua produk terbarunya tersebut.

Selain pembalap kelahiran 1989 ini, pemilik tim Gresini, Fausto Gresini juga didaulat untuk menjadi bintang iklan. Buat yang penasaran akan jadi seperti apa iklan dan aksi kedua orang ini, tunggu dalam waktu dekat di layar kaca Indonesia!



contoh bottom frame
x