Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Usung Tema Ride to Win, Federal Oil dan Gresini Yakin Tampil Baik

Date : 23 Maret 2014 , Post Via : admin, Views : 5100

 Usung Tema Ride to Win, Federal Oil dan Gresini Yakin Tampil Baik

Tahun 2014 ini adalah tahun ketiga keikutsertaan Federal Oil di ajang Moto2. Kali ini semangat "ride to win" sengaja dikobarkan. Untuk mewujudkannya, banyak upaya dilakukan seperti mengganti pembalap yang akan membela tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2).

"Tahun ini kami yakin akan meraih prestasi yang lebih baik," buka Patrick Adhiatmadja, President Director & CEO PT Federal Karyatama, produsen Federal Oil.

"Pemilihan pembalapnya dilakukan lewat banyak diskusi dengan Gresini Racing. Mereka tawarkan beberapa pembalap terbaik yang memiliki trajectory yang mampu mencapai target kami," sambung Patrick yang saat ini berada di Qatar untuk menyaksikan langsung tim FOGM2 bertarung di Moto2 Qatar, nanti malam (23/3).

Bukan hanya yang memiliki skill terbaik yang dipilih, namun attitude dan spirit sang pembalap juga menjadi salah satu pertimbangan. "Bukan hanya bertalenta, namun tingkah laku dan kemampuan bekerja sama dengan tim juga sangat penting," jelas pria ramah ini.

Hingga akhirnya dipilihlah pembalap asal Belgia, Xavier Simeon. Rider kelahiran 1989 ini pada tahun 2013 lalu bertengger di posisi ke 12 klasemen akhir Moto2. Tahun ini, dengan dukungan tim yang lebih profesional diharapkan prestasinya akan lebih bersinar.

"Dari sisi teknis kami juga melakukan yang terbaik dalam menyiapkan motor," ungkap Fausto Gresini, pemilik Gresini Racing yang menggunakan sasis berlabel Suter.



contoh bottom frame
x