Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Gresini Berharap Xavier Tampil Lebih Baik Lagi Dihari Kedua

Date : 21 Maret 2014 , Post Via : admin, Views : 3924

Gresini Berharap Xavier Tampil Lebih Baik Lagi Dihari Kedua

Pencapaian yang dibuat oleh Xavier Simeon di latihan bebas pertama kemarin (20/3) cukup baik. Namun, manajer tim Federal Oil Gresini Moto2 berharap pembalapnya itu bisa tampil lebih baik lagi.

Nanti malam (21/3), Xavier Simeon akan kembali melanjutkan sesi latihan bebas (free practice) kedua. Harapannya jelas memperbaiki catatan waktu serta meningkatkan kembali performa ban.

"Hari ini Xavier menunjukkan kecepatan yang baik dan kesenjangan waktu dengan pembalap tercepat tidak terlalu jauh," kata Fausto Gresini selaku menajer tim usai sesi latihan bebas.

Untuk itu, Gresini meyakinkan bahwa tim yang didukung oleh Federal Oil ini akan bisa berbuat lebih baik lagi pada free practice kedua yang akan berlangsung dalam beberapa jam lagi. "Untuk mencapai lap time jelasng kualifikasi kita tahu bisa berbuat lebih baik lagi," ungkap Gresini semangat.

Lebih lanjut, saat ini Gresini memfokuskan pada kinerja ban Dunlop yang dipakai oleh Motor Suter Honda MMX2 milik tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2). "Kami akan bekerja lebih baik lagi, terutama meningkatkan daya tahan ban," jelas Gresini lagi.

Dalam dua sesi kemarin, Xavier berhasil meningkatkan catatan waktunya dari 2 menit 01.487 detik (FP1) menjadi 2 menit 01.101 detik di FP2. Selain ban, Xavier Simeon mengatakan tidak ada masalah pada setingan motor. "Feeling saya terhadap motor sangat baik jadi saya tidak khawatir sama sekali," tambah Xavier.



contoh bottom frame
x