Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Kesiapan Tim Federal Oil Gresini Moto2 di Seri Perdana

Date : 20 Maret 2014 , Post Via : admin, Views : 6217

Kesiapan Tim Federal Oil Gresini Moto2 di Seri Perdana

Seri pertama balap Moto2 musim 2014 akan berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar, akhir pekan nanti. Pembalap tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2), Xavier Simeon merasa percaya diri menghadapi laga perdana nanti.

Adrenalin ke-35 pembalap yang akan bertarung di kelas Moto2 jelas memuncak. Terlebih persiapan yang dilakukan oleh pihak tim terbilang singkat. Namun, hasil tes pramusim yang sudah beberapa kali dijalani bisa menjadi tolak ukur kesiapan tim.

Termasuk pula tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) yang tahun ini mempercayakannya kepada pembalap asal Belgia, Xavier Simeon. "Tahun ini kami datang dengan ambisi yang besar. Kami melakukan perubahan yang radikal dibanding tahun lalu," kata Fausto Gresini, manajer tim.

Gresini mengatakan kalau tim ini juga akan lebih kompetitif di tahun 2014. "Kami telah bekerja sangat keras untuk meningkatkan proyek penting ini bersama Federal Oil yang mendukung kami secara penuh," papar Gresini lagi.

Wajar jika Gresini berambisi membawa tim dukungan Federal Oil ini berada di posisi terdepan. Satu pemikiran, Xavier pun menyatakan siap menghadapi Moto2 Qatar. "Saya sangat suka Sirkuit Losail. Tidak ada masalah dengan balapan malam hari nanti. Seperti biasa, saya akan mencoba yang terbaik!", seru pembalap bernomor 19 ini.

Nanti malam waktu Qatar, seluruh pembalap Moto2 akan menjajal aspal Losail. Mereka akan menjalani sesi free practice (FP) pertama. Semoga hasil maksimal bisa diraih oleh pembalap Federal Oil ini. Semangat The Dragon!



contoh bottom frame
x