Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Tim Federal Oil Gresini Moto2 Incar Kemenangan di Moto2 Qatar

Date : 20 Maret 2014 , Post Via : admin, Views : 3987

Tim Federal Oil Gresini Moto2 Incar Kemenangan di Moto2 Qatar

Akhir pekan ini, Tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) akan memulai kompetisi balap Moto2 musim 2014. Semangat tinggi pun ditunjukkan oleh Xavier Simeon menjelang laga perdananya di Sirkuit Losail, Qatar.

Seri pembuka akan selalu menjadi momen penting bagi seluruh tim dan 35 pembalap yang akan bertarung, Minggu malam (23/3) nanti. Termasuk pula tim yang mendapatkan dukungan penuh dari pelumas Federal Oil.

Keseriusan tim FOGM2 dalam menghadapi musim 2014 ini sudah terlihat. Mulai dari perekrutan pembalap baru hingga pengembangan motor yang tidak pernah berhenti. Peran Xavier Simeon pun diharapkan bisa mendongkrak performa tim Federal Oil Gresini Moto2 di ajang balap 600 cc paling kompetitif ini.

Kerja nyata tim asuhan Fausto Gresini ini pun semakin nyata, terlebih ketika Xavier mampu memetik hasil maksimal di sesi tes pramusim terakhir di Jerez, Spanyol beberapa waktu lalu. Wajar jika tim memiliki ekspektasi tinggi di Moto2 Qatar nanti.

"Setiap tahun, memulai tantangan baru akan selalu menarik. Dan, berada di grid depan di seri pertama akan memberikan adrenalin yang besar," kata Xavier. Pembalap asal Belgia ini terlihat sangat yakin, terlebih setelah hasil bagus yang didapatnya pada tes pramusim lalu. "Tujuan kami adalah berjuang untuk menempati posisi pertama," yakin Xavier lagi.

"Xavier memiliki pengalaman untuk bisa memimpin di lintasan. Meski absen di dua tes pramusim karena cidera, Xavier lalu memperbaikinya di tes lanjutan dan mampu mengurangi kesenjangan waktunya secara signifikan dari pembalap teratas. Jadi saya berharap Xavier akan kompetitif di seri pertama nanti," terang Fausto Gresini, manajer tim.



contoh bottom frame
x