Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Fausto Gresini : Federal Oil Gresini Moto2 Terbukti Kompetitif

Date : 31 Maret 2015 , Post Via : admin, Views : 4061

Fausto Gresini : Federal Oil Gresini Moto2 Terbukti Kompetitif

Kesuksesan pembalap Federal Oil Gresini Moto2 Team, Xavier Simeon finish di posisi kedua pada Moto2 seri pertama di sirkuit Losail Qatar membuka mata kita, bahwasanya tim asal Italia yang didukung penuh pelumas dalam negeri ini sangat kompetitif.

Hal ini diakui Fausto Gresini, mantan pembalap dunia yang juga pemilik tim Gresini. "Kami tahu bisa meraih balapan dengan hasil yang baik, tapi jujur tempat kedua ini datang tidak terduga," ungkapnya

"Dengan hasil ini, setidaknya telah membuktikan bahwa kami terbukti kompetitif dan telah melakukan langkah besar ke depan dibandingkan tahun lalu. Ini menjadi permulaan yang baik untuk kedepannya. Selamat untuk Xavier dan seluruh tim, sekarang kami berharap untuk balapan berikutnya," urai Fausto.

Di musim ini, beragam persiapan dilakukan Federal Oil Gresini Moto2 Team dan Xavier Simeon. Salah satu langkah paling besar adalah mewujudkan permintaan Simeon mengganti sasis dari Suter ke Kalex.

Sepanjang balapan, Simeon cukup agresif. Meski tertinggal pada lap awal ia berhasil merangsek kedepan untuk memperbaiki posisinya. Dengan begitu Simeon berhasil mengumpulkan 20 point di seri pembuka kali ini dengan keberhasilannya finish di posisi dua.

Congrats bro Simeon!!



contoh bottom frame
x