Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Sam Lowes Tidak Ikut Tes Namun Podium Tetap Jadi Incaran

Date : 13 Maret 2016 , Post Via : adit, Views : 2013

Sam Lowes Tidak Ikut Tes Namun Podium Tetap Jadi Incaran

Pada official test Moto2 hari ketiga sesi pertama di sirkuit Losail, Qatar (13/11), pembalap Federal Oil Gresini Moto2, Sam Lowes enggak nongol mencoba motornya di sirkuit.

Sampai berita ini diturunkan belum ada informasi lebih lanjut perihal tidak ikutnya Lowes di tes sesi pertama pada hari ketiga ini.

Bukan hanya Lowes, Alex Rins dan 7 pembalap lainnya tidak ambil kesempatan di sesi ini. Boleh jadi ini merupakan strategi tim untuk menunggu dua sesi berikutnya yang digelar malam hari.

Yang pasti kiprah Lowes dan tim Federal Oil Gresini selama tes pra-musim yang digelar di Jerez, Spanyol dan Losail, Qatar menunjukan hasil yang memuaskan.

"Melihat aksi Lowes dalam tes Qatar kali ini, kami semakin percaya diri bahwa podium pertama akan berhasil direbut oleh Federal Oil Gresini Moto2 dalam pembukaan musim 2016 di Losail pekan depan. Semoga hal ini bisa sesuai kenyataan nanti," ujar Ivan Ally, Head of Promotion and Brand Activation Federal Oil yang memiiki andil besar bergabungnya Sam Lowes ke skuad Federal Oil Gresini Moto2 ini.

Wooow ! Lowes memang spesial Feders. (federaloil.co.id)



contoh bottom frame
x