Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Hadapi Moto2 Qatar, Jorge Navarro Tunjukan Kemajuan

Date : 24 Maret 2017 , Post Via : adit, Views : 1294

Kamis malam waktu setempat, Jorge Navarro dan tim Federal Oil Gresini Moto2 memulai hari pertama dalam rangkaian Kejuaraan Dunia Moto2 2017 pada sesi latihan bebas.

Pada sesi latihan kedua, Navarro yang menggunakan nomor start 9 ini berada pada posisi ke 12 tercepat, ini merupakan peningkatan yang baik setelah di sesi latihan pertama berada di posisi 16.

Catatan waktu terbaiknya adalah 2'01.234, dalam sesi tersebut, pebalap asal Spanyol ini berhasil melahap 26 lap di Losail International Circuit.

"Hari ini kami bekerja amat serius pada motor, mengingat pada saat tes beberapa waktu lalu dilakukan dalam kondisi cuaca yang tidak bagus. Hari kedua masih berangin, namun itu merupakan hari yang positif," katanya.

Navarro menyebut, setelah berkali-kali menunggang Kalex dari tim Federal Oil Gresini Moto2, dirinya makin tune in dengan tunggangannya.

"Memang belum sempurna set up yang kami terapkan, tapi kami mencoba berbagai settingan untuk mendapatkan hasil yang lebih baik," pungkasnya. (federaloil.co.id)

contoh bottom frame
x