Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Tim Federal Oil Gresini Moto2 Yakin Raih Poin di Moto2 Argentina

Date : 27 April 2014 , Post Via : admin, Views : 4175

Tim Federal Oil Gresini Moto2 Yakin Raih Poin di Moto2 Argentina

Melihat hasil yang dibuat oleh Xavier Simeon pada sesi kualifikasi, tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) yakin ridernya akan menorehkan hasil positif saat balapan Moto2 Argentina terjadi, Minggu (27/4) malam ini.

"Kami sangat dekat dengan pembalap tercepat dan kecepatan kami bagus. Kami percaya diri dan berharap bisa menyelesaikan balapan dengan hasil yang bagus pula," kata Fausto Gresini sebagai manajer tim FOGM2.

Di kualifikasi yang berlangsung tadi malam, Xavier tampak sudah menemukan ritme balapnya. Ditambah perubahan setingan motor juga mendukung untuknya bisa tampil kompetitif dalam perebutan pole position.

Hasilnya, rider Federal Oil ini mampu tampil lebih kompetitif dan mencetak lap time tercepat 1 menit 44.038 detik. Waktu tersebut membuatnya berada di nomor start ketiga dan akan memulai balapan dari grid terdepan di Sirkuit Termas de Rio Hondo nanti.

"Aku sangat senang bisa berada di garis depan," kata Xavier usai jalani sesi kualifikasi. Ia mengatakan kerja tim Federal Oil sangat baik karena di sesi latihan pertama lalu Xavier sempat tidak bisa memberikan peningkatan.

"Tim bekerja keras dan melakukan banyak perubahan pada motor di tiap sesi. Hasilnya kecepatan kami bagus dan sangat dekat dengan pembalap di depan. Saya pikir ini akan menjadi balapan yang bagus," jelas pembalap asal Belgia itu.



contoh bottom frame
x