Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Xavier Ingin Juara Bersama Tim Federal Oil Gresini Moto2

Date : 08 April 2014 , Post Via : admin, Views : 5020

Xavier Ingin Juara Bersama Tim Federal Oil Gresini Moto2

Nada antusias diutarakan oleh Xavier Simeon menyambut pinangan tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2). Ia pun optimis akan tampil kompetitif dalam memperebutkan titel juara dunia Moto2 musim 2014.

Xavier bukanlah pembalap baru di ajang balap motor 600 cc ini. Sejak keikutsertaannya di arena Moto2, Xavier menjadi salah satu kuda hitam bagi pembalap unggulan. Buktinya, Xavier mampu menempatkan diri di peringkat 12 saat menuntaskan balap Moto2 musim 2013 lalu.

Tahun ini, Xavier seolah tak ingin mengecewakan pilihan dari tim FOGM2 yang memilihnya sebagai rider. Terlebih tim ini mendapatkan dukungan penuh dari produsen oli sepeda motor Federal Oil.

"Federal Oil adalah perusahaan yang bagus dan memiliki ketertarikan terhadap dunia balap," kata Xavier saat kunjungannya ke pabrik Federal Oil beberapa waktu lalu.

Selain dukungan penuh Federal Oil, pengalaman yang dimiliki oleh Gresini Racing juga menjadi pertimbangannya memilih tim yang bermarkas di Italia itu.

"Jelas, tim Federal Oil Gresini Moto2 adalah tim terbaik yang saya milik saat ini.Tim ini pernah melahirkan juara dunia Moto2. Dan saya ingin menjadi juara di Moto2," terang pembalap berjuluk The Dragon.

Menurutnya tim yang asuhan Fausto Gresini ini memiliki banyak pengalaman dalam melahirkan pembalap berkualitas. "Mereka juga punya ambisi yang baik dan tim teknik terbaik. Ini sangat penting untuk saya," tutup Xavier.



contoh bottom frame
x