Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Federal Oil Gresini Moto2 Hadapi Seri Keempat di Jerez Dengan Harapan Besar

Date : 20 April 2016 , Post Via : adit, Views : 1915

Federal Oil Gresini Moto2 Hadapi Seri Keempat di Jerez Dengan Harapan Besar

Predikat sebagai pemimpin kelasemen Kejuaraan Dunia Moto2 2016 didapat Sam Lowes setelah melalui tiga seri awal yang berlangsung di Qatar, Argentina dan Amerika Serikat. Poin sebanyak 47 berhasil dikumpulkan dalam kompetisi yang makin ketat ini, menghadapi seri keempat yang akan berlangsung di Jerez, Spanyol akhir minggu ini (24/4) Sam Lowes dan tim memiliki harapan yang besar untuk peroleh poin maksimal.

"Jerez merupakan salah satu sirkuit yang saya sangat sukai, hasil tes pra-musim lalu membuktikan kami dapat memaksimalkan performa kami, namun demikian tim lain pun memiliki persiapan yang sama dengan kami di sirkuit ini. Jerez selalu menyenangkan bagi saya, atmosfer khas dengan penonton yang banyak membuat saya tak sabar untuk segera memulai seri keempat," ujar pebalap berusia 25 tahun ini.

Balapan di jerez yang merupakan seri pembuka rangkaian balap MotoGP di benua Eropa ini mencatatkan sejarah yang baik untuk Sam Lowes dan Federal Oil Gresini Moto2. Selama tes pra-musim lalu, tim memperlihatkan Special Performance di sirkuit ini.

"Setelah melalui tiga balapan dan awal dan menjadi pimpinan kelasemen, ini membuktikan performa stabil yang kami miliki, terlepas dari penalti yang dijalanani di Qatar. Sam (Lowes) menunjukan dirinya memiliki kemampuan untuk membawa tim Federal Oil Gresini Moto2 bertarung dijajaran terdepan Moto2. Meski demikian kami sadar bahwa makin ketatnya kompetisi di Moto2 tak membuat segalanay menjadi mudah, yang pasti kami memiliki bekal untuk kompetitif di Jerez," optimis Fausto Gresini.

Pastinya Lowes dan tim Federal Oil Gresini Moto2 memiliki harapan besar dan berusaha untuk tetap berada di puncak kelasemen pebalap Moto2 2016. (federaloil.co.id)


 



contoh bottom frame
x