Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Semakin Percaya Diri, Doni Tingkatkan Waktu Latihan di Le Mans

Date : 18 Mei 2013 , Post Via : admin, Views : 4121

Semakin Percaya Diri, Doni Tingkatkan Waktu Latihan di Le Mans

Doni Tata Pradita, Doni Tata Moto2, Moto2 Le Mans, Berita Doni Tata, Moto2 News, Gresini Racing, Federal Oil Gresini Moto2, Federal Oil Doni Tata, Doni Tata Moto2 Federal Oil

Keseriusan Doni untuk bisa meramaikan persaingan di ajang balap Moto2 mulai terlihat. Setelah melakukan sesi latihan khusus di Almeria, Doni terus meningkatkan durabilitas fisiknya jelang seri Le Mans, Perancis.

Kemarin (17/5), pembalap andalan tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) ini mulai menjajal aspal jalanan kota Perancis. Terlihat sulit di sesi latihan pertama, Doni masih melakukan penyesuaian di sirkuit Le Mans.

"Saya sedikit khawatir saat memulai sesi pertama yang berlangsung pagi hari," buka Doni Tata. Namun, ia melakukan perbaikan di sesi latihan kedua di sore harinya.

"Di sore hari, secara bertahap saya menemukan penyesuaian baik pada motor maupun lintasan. Ini meningkatkan kepercayaan diri saya dan melihat bagaimana hasilnya di sesi latihan terakhir," lanjut pembalap yang didukung oleh Federal Oil ini.

Pada sesi latihan pertama Doni Tata hanya mampu mencatat waktu tercepat 1 menit 42.701 detik. Sekembalinya di trek, Doni memperbaiki waktunya di sesi latihan kedua dan memperpendek waktu awal hingga menorehkan waktu 1 menit 40.874 detik.

"Doni menunjukkan tekadnya yang diperlihatkan pada sesi latihan. Dia melakukan pekerjaan bagus sore ini dan saya yakin dia akan mengambil langkah maju di sesi latihan ketiga," kata Fausto Gresini, Manajer tim Gresini Racing usai latihan.



contoh bottom frame
x