Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Doni Mantap Hadapi Seri Moto2 Le Mans

Date : 16 Mei 2013 , Post Via : admin, Views : 4151

Doni Mantap Hadapi Seri Moto2 Le Mans

Doni Tata Pradita, Federal Oil Doni Tata Pradita, Federal Oil Moto2, Doni Tata Moto2, Doni Tata Gresini Racing, Federal Oil Gresini Moto2

Sempat merasakan kekecewaan di seri Jerez beberapa pekan lalu, Doni Tata Pradita coba bangkit untuk menghadapi Moto2 Le Mans, Perancis.

Memang, hasil yang diraih Doni Tata Pradita saat balap Jerez terbilang kurang memuaskan. Namun, hal ini tak membuatnya tunduk dalam persaingan balap motor 600 cc tersebut.   

Setelah menjalani seri balap Moto2 Jerez, pembalap tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) ini langsung menjalani sesi latihan khusus di Almeria, Spanyol. Selepas itu, Doni Tata lantas kembali ke markas tim Gresini Racing di  Faenza, Italia.

Seperti diberitakan sebelumnya, Doni Tata harus melakukan penyesuaian terhadap gaya balapnya di Moto2. Dan, proses adaptasi tersebut pun sedikit lambat mulai diperbaiki. Pembalap kelahiran Sleman, Yogyakarta ini menunjukkan kerja kerasnya dalam mengikuti program latihan fisik dari tim.

"Sesi tes di Almeria bertujuan agar saya mendapatkan feeling yang lebih baik terhadap motor. Setelah itu saya kembali ke Faenza dan berlatih keras. Dampaknya, saya makin termotivasi untuk mendapatkan hasil positif di Perancis, akhir pekan ini," kata Doni Tata.

Pembalap yang didukung oleh Federal Oil ini akan menjalani sesi latihan pertama di Le Mans, esok hari (17/5). Semoga, dengan langkah awal yang positif bisa memberikan hasil maksimal pada balap Moto2 Le Mans yang berlangsung 19 Mei 2013.



contoh bottom frame
x