Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Hadapi Moto2 Perancis, Tim Federal Oil Gresini Moto2 dalam Kondisi Positif

Date : 14 Mei 2014 , Post Via : admin, Views : 5000

Hadapi Moto2 Perancis, Tim Federal Oil Gresini Moto2 dalam Kondisi Positif

Akhir pekan ini, tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) melanjutkan perjalanan musim balap Moto2 2014. Sirkuit Le Mans, Perancis yang akan dijadikan tempat perhelatan memotivasi Xavier Simeon untuk kembali menuai hasil terbaik.

Di seri kelima gelaran Moto2 ini, Xavier tampak percaya diri bisa menaklukan lintasan Le Mans. Ia pun tak sabar untuk bisa membalap disana. "Kami siap menghadapi Le Mans dengan semua yang kami butuhkan dan mengambil hasil terbaik. Motor bekerja sangat baik, saya nyaman dengan tim dan saya sangat menyukai trek ini," yakin pembalap dukungan oli motor Federal Oil ini.

Rider asal Belgia itu juga meyakinkan kalau ia akan membawa tim FOGM2 bersaing untuk perebutan posisi terdepan di Le Mans. "Goal-nya adalah bertarung untuk posisi teratas," ungkap Xavier optimis. pembalap bernomor 19 ini juga mengatakan kalau dirinya dan tim akan mencoba bekerja baik selama latihan bebas. "Sebagai persiapan untuk balap," tambah Xavier.

Jelas saja Xavier tampak bersemangat. Setelah beberapa kali mengalami kegagalan di seri awal, Xavier kini mulai beranjak untuk tetap bersaing dengan pembalap unggulan lain. Awal yang baik pun sudah dilakukannya saat gelaran Moto2 Argentina. Ia berhasil meraih podium kedua di Sirkuit Termas Rio de Hondo itu.

Selanjutnya, Xavier kembali mendulang poin saat laga Moto2 Jerez, Spanyol dilangsungkan dua pekan lalu. Saat ini, rider FOGM2 ini berada dalam urutan ketujuh dalam daftar klasemen sementara Moto2 dengan 29 poin. Ayo Xavier, Raih kemenangan di Moto2 Perancis 18 Mei 2014 nanti!



contoh bottom frame
x