Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Angka 'Delapan' Untuk Simeon Di Sirkuit LeMans

Date : 18 Mei 2015 , Post Via : emir, Views : 2674

Angka 'Delapan' Untuk Simeon Di Sirkuit LeMans

Angka delapan adalah angka yang merepresentasikan GP Perancis untuk pembalap Federal Oil Gresini Moto2, Xavier Simeon. Pasalnya pembalap berpaspor Belgia ini menyelesaikan balapan kali ini berada di posisi kedelapan kelasemen sementara.

Tak hanya itu, rider berusia 25 tahun ini juga berhasil meraih delapan poin dan finish diurutan kedelapan. Saat ini Simeon berada di posisi ke delapan dalam kelasemen sementara dengan total 39 poin. Memulai balapan dari baris ketiga Simeon yang sempat mengalami kecelakaan hebat dan menyebabkan kaki kirinya cidera mendapatkan ritme balap yang cukup baik.

Meski sempat beberapa kali kehilangan posisi di awal balap, Simeon dapat bertahan dan berusaha berjuang untuk masuk kedalam rombongan lima besar. "Pada awal balapan saya sempat kehilangan ritme balap, tetapi kemudia ritme itu kembali dan saya masuk kedalam rombongan untuk bertarung di lima besar," ungkap Simeon.

"Sepeda motor bekerja dengan baik, tetapi saya sedikit ketinggalan di beberapa tikungan mungkin karena cidera yang saya derita akibat kecelakaan pada warm up," jelas pembalap bernomor start 19 ini. Tetapi ia cukup senang dengan perolehan kali ini, pasalnya ia masih mengingat kesialannya di tahun lalu pada GP Perancis.

"Saya cukup senang dengan hasil ini, karena tahun lalu saya mengalami kecelakaan pada tikungan pertama di sirkuit ini dan saat ini saya sangat menghindari kesalahan seperti itu," tutup pembalap ramah ini.



contoh bottom frame
x