Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Suspensi dan Pengereman Jadi Faktor Penting Xavier Simeon di Le Mans

Date : 16 Mei 2015 , Post Via : opix, Views : 2594

Suspensi dan Pengereman Jadi Faktor Penting Xavier Simeon di Le Mans

Menggunakan suspensi Ohlins baru serta meraih catatan waktu yang baik saat latihan resmi di Aragon beberapa pekan lalu, jadi modal Xavier Simeon dan tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) untuk meraih waktu kualifikasi terbaik di sirkuit Le Mans, Perancis.

Dengan membukukan waktu tercepat 1 menit 38,408 detik pada dua sesi latihan bebas, Kalex tunggangannya sudah dalam kondisi yang hampir sempurna. "Kami sudah memperbaiki kinerja dan memberikan solusi soal suspensi baru dari Ohlins," kata Simeon.

Tidak hanya suspensi, di sirkuit Le Mans ini Xavier juga membutuhkan pengereman yang baik. "Banyak area yang membutuhkan pengereman dengan keras, kestabilan motor cukup dibutuhkan di sini dan kami masih bisa meningkatkannya lagi," yakin pembalap asal Belgia ini.

Hal yang sama juga diutarakan Fausto Gresini. "Kalex dan Simeon sudah cukup menyatu, sekarang kita hanya perlu menyempurnakan settingan dan sedikit improvisasi untuk meraih posisi terbaik saat kualifikasi nanti. Seperti yang sudah kita tunjukan di awal musim, kita bisa menempati posisi di baris pertama," tutup Manager Tim FOGM2. (federaloil.co.id)



contoh bottom frame
x