Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Lowes Optimis Hadapi Mugello, Tim Akan Bekerja Lebih Cermat

Date : 20 Mei 2016 , Post Via : adit, Views : 1613

Lowes Optimis Hadapi Mugello, Tim Akan Bekerja Lebih Cermat




Fausto Gresini memeritahkan tim untuk lebih cermat dan santai menghadapi seri keenam Kejuaraan Dunia Moto2 yang akan di gelar di sirkuit Mugello, Italia akhir pekan ini (22/5).

"Sam sangat suka sirkuit Mugello, maka itu kami akan bekerja lebih santai namun certmat untuk dapat memanfaatkan potensi kami di Mugello. Di seri sebelumnya di Le Mans, kami melakukan kesalahan di sesi latihan yang membuat kami tidak mendapatkan arah yang benar," ujar Gresini.

Sam Lowes yang memiliki rekor gemilang di Mogello pastinya akan sagat antusias dan berusaha keras untuk tampil lebih spesial lagi, tertinggal 5 poin di kelasemen pebalap membuatnya bertekad untuk kembali memimpin perolehan poin.

Fakta dari sirkuit Mugello adalah, pebalap berusia 25 tahun ini memegang rekor sirkuit dengan catatan 1:51,514, berkaca dari pengalaman tahun lalu, Lowes berhasi start dari pole position dan finish di posisi keempat.

Targetnya nanti adalah bertrung ununtuk posisi pertama dan menuai poin maksimal di sirkuit Mugello yang berkarakter ceat ini.

"Kai telah melalui lomba yang sulit di Le Mans, namun itu masa lalu yang sudah tidak kami pikirkan, kami telah mendapatkan pengalaman berharga. Selama tes di Barcelona dan Misano kami mendapatkan hasil yang baik, saya nyaman di atas motor dan kecepatan motor pun sangat baik, jadi kami menghadapi Mugello dengan sangat percaya diri," kata Sam Lowes.

Begitunya, Lowes menyadari bahwa tahun lau dirinya melakukan kesalahan, meski start dari pole, namun dirinya hanya namum finish keempat karena  kesalahan yang dibuatnya diawal lomba.

"Hal tersebut tidak akan terulang, tujuan kami adalah kembali naik podium dan merebut kembali titel pimpinan kelasemen," pungkas Lowes (federaloil.co.id)

 



contoh bottom frame
x