Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Tes Di Misano, Sam Lowes Makin Percaya Diri Hadapi Mugello

Date : 17 Mei 2016 , Post Via : adit, Views : 1739

Tes Di Misano, Sam Lowes Makin Percaya Diri Hadapi Mugello




Sam Lowes dan tim Federal Oil Gresini Moto2 melakukan tes di sirkuit Misano, Italia belum lama ini. Pada tes yang berlangsung satu hari ini, Lowes mengakhiri dengan membawa rasa percaya diri menghadapi seri selanjutnya di Mugello akhir pekan ini (22/5).

Secara keseluruhan, tes berlangsung dengan  sangat baik meski akhirnya ditutup dengan drama ketika pebalap berusia 25 tahun ini crash cukup parah yang mengakibatkan Kalex tunggangannya mengalami kerusakan parah.

Meski demikian Lowes tidak mendapatkan cedera berarti, bahkan dirinya sempat melakukan putaran terakhir dengan motor pengganti dan mencetak kecepatan yang baik.

"Crash terjadi karena kesalahan kecil, sayang sekali motor saya mengalami kerusakan yang cukup parah, begitunya ini merupakan tes yang positif karena kami sangat cepat dan mampu mencetak waktu yang bagus di utaran akhir setelah crash menggunakan ban tipe keras," papar Lowes.

Pebalap humoris ini mengakui bahwa di agi hari ketika tes dimulai, feelingnya terhadap motor tidak begitu baik, namun setelah melakukan utaran, dirinya dan tim mendaatkan arah yang benar dan mendapatkan set up yang sesuai untuk balapan yang akan diadakan di sirkuit ini pada September mendatang.

Sementara itu untuk balapan seri keenam yang akan berangsung akhir minggu ini di Mugello, Italia, Lowes menghadapinya dengan penuh rasa percaya diri. (federaloil.co.id)
 



contoh bottom frame
x