Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Doni Tata Berharap Awali Balap dengan Baik

Date : 16 Juni 2013 , Post Via : admin, Views : 4118

Doni Tata Berharap Awali Balap dengan Baik

Doni Tata Pradita, Doni Tata Moto2, Doni Tata Moto2 Catalunya, Doni Tata Federal Oil, Berita Doni Tata, Berita Moto2, Moto2 News, Gresini Racing, Federal Oil Gresini Moto2, FOGM2, Hasil Kualifikasi Doni Tata

Kurang dari 5 jam ke depan, seri keenam Moto2 akan berlangsung di Sirkuit Catalunya, Spanyol (16/6). Pembalap Indonesia, Doni Tata Pradita berharap bisa mengawali balap hari ini dengan baik.

Setelah dua hari berada di Spanyol, pembalap tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) ini terus 'berlari' untuk bisa tampil kompetitif di Moto2 Catalunya.

Perjuangannya pun terlihat mulai dari latihan bebas hingga ke sesi kualifikasi. Namun, Doni Tata ternyata masih mengalami kendala di Sirkuit terutama menaklukkan tikungan akhir di Catalunya.

Setelah mempelajari data hasil latihan pertama, Doni dan tim mencoba memperbaikinya di sesi latihan bebas ketiga (FP3). Catatan waktunya lebih baik yaitu 1 menit 49.232 detik dibanding saat FP2 yaitu 1 menit 49.480 detik.

Sementara di sesi kualifikasi, pembalap dukungan Federal Oil ini kembali memangkas catatan waktu tercepat sebelumnya menjadi 1 menit 49.059 detik. Meski begitu, kemajuan yang dibuat Doni Tata ini cenderung lambat.

"Saya belum bisa memperbaiki feeling saya terhadap motor dan juga meningkatkan kepercayaan diri saat melewati tikungan dengan cepat,"kata Doni Tata.

Ia juga menambahkan semoga pada saat balap nanti bisa mengawalinya dengan baik dan bisa tetap berada di grup yang ada di depannya. "Mudah-mudahan saya bisa belajar sesuatu dari mereka," tambah pembalap bernomor 7 itu.

"Seperti biasa, Doni Tata selalu menunjukkan usahanya. Tapi, feelingnya terhadap trek belum bisa membuat kemajuan yang nyata. Saya tetap yakin ia bisa memperbaiki posisinya," sambut Fausto Gresini, Manajer Tim Gresini Racing.

Doni Tata sendiri akan memulai balap Moto2 Catalunya di posisi 33. Semoga apa yang diupayakannya bersama tim bisa memberikan hasil yang lebih baik pada saat balap nanti. 



contoh bottom frame
x