Oli motor terbaik dan spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Akhir Pekan Yang Menyenangkan Bagi Sam Lowes di Moto2 Assen 2019

Date : 30 Juni 2019 , Post Via : Ric, Views : 619
news-1

Feders-Sam Lowes yang start dari posisi 5 di Moto2 Assen 2019 tampil sangat memuaskan sejak pertama start.

Sejak FP1 sampai kualifikasi, pebalap berkebangsaan Inggris ini sudah tampil maksimal dan mendapatkan catatan waktu yang memuaskan.

Saat race Moto2 Minggu (30/6), pebalap dengan nomor 22 ini berada di barisan depan dan bersaing dengan Xavi Vierge.

Namun, sial bagi pembalap Federal Oil Gressini itu, karena harus melebar dan terjatuh saat balapan menyisakan 14 lagi. Tak lama kemudian, Jorge Martin, mengalami nasib serupa.

"Kami menjalani balapan akhir pekan ini sangat senang sejak FP1 sampai kualifikasi, sepeda motor kami melaju dengan sangat cepat, saya begitu semangat mengejar podium atau hal yang lebih baik lagi," ujar Lowes.

Lowes menambahkan, saat balapan dirinya mengaku menggunakan ban depan yang tidak dia sukai namun justru motornya mampu melaju dengan sempurna meski harus gagal finish.

"Dalam balapan motor begitu sempurna dan ini merupakan yang terbaik yang mampu menghadapi tekanan dari lawan, meskipun pada kahirnya saya harus gagal finis," tambah Lowes.

Buat Feders jangan lupa dukung tersu ya, dikabarkan Sam Lowes akan ke Indonesia pada Juli 2019 ini lho, tunggu saja kabar selanjutnya.(federaloil.co.id)