Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Gresini Ingin Lihat Kemampuan Terbaik Doni Tata di Jerman

Date : 13 Juli 2013 , Post Via : admin, Views : 9261

Gresini Ingin Lihat Kemampuan Terbaik  Doni Tata di Jerman

Doni Tata Pradita, Federal Oil, Fausto Gresini, Federal Oil Moto2, Moto2 Federal Oil, Gresini Racing, Moto2 Doni Tata, Federal Oil Gresini Moto2, Moto2 Jerman, Hasil Latihan Moto2 Jerman, Doni Tata Moto2 Jerman

Di hari pertama sesi latihan bebas yang berlangsung kemarin (12/7), Doni Tata belum bisa membuat tim puas dengan perolehan waktu tercepatnya di Sirkuit Sachsenring.

Dari resume yang tercatat di hari pertama (FP1 dan FP2), pembalap yang berada dibawah naungan tim Gresini Racing ini terlihat belum menemukan rasa percaya diri saat melibas trek. Ini juga mempengaruhi dirinya untuk beradaptasi untuk menemukan setingan motor yang tepat.

Memang situasi yang sulit bagi pembalap tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) ini. Terlebih ini Doni Tata sudah menjalani separuh musim balap Moto2 2013. "Hasil hari ini tidak cukup baik," kata Doni Tata.  
 
Untuk itu, setelah menemui permasalahan yang terjadi di hari pertama, Doni Tata dan tim akan mencoba memperbaikinya di hari kedua dimana akan berlangsungnya sesi FP3 dan kualifikasi.

Fausto Gresini, manajer tim Gresini Racing melihat kemampuan Doni Tata yang sebenarnya di sirkuit menantang seperti Sachsenring. "Tim dan pembalap benar-benar harus bekerja keras dan untuk alasan apa ia berjuang," papar Fausto Gresini.

Lebih lanjut Fausto menambahkan selain beradaptasi dengan trek Doni Tata juga harus tahu bagaimana ia bisa memperbaiki feelingnya terhadap motor. " Akan ada perubahan besar hari ini," tutup manajer tim balap asal Italia itu.

Hari ini (13/7), Doni Tata dan pembalap Moto2 lainnya akan kembalai menjalani sesi latihan bebas ketiga (FP3) dan kemudian dilanjutkan dengan sesi kualifikasi untuk menentukan posisi start saat balap berlangsung pada akhir pekan nanti.  



contoh bottom frame
x