Oli motor terbaik dan spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Pakai Ban Bekas, Sam Lowes Berhasil Tambah Poin di Moto2 Jerman 2019

Date : 07 Juli 2019 , Post Via : Ricky, Views : 427
news-1

Feders-Pebalap Federal Oil Gresini Moto2, Sam Lowes akhirnya tersenyum sumringah di Moto2 Jerman 2019, karena mampu menambah poin.

Lowes yang start dari posisi 13 di race Moto2 Jerman yang berlangsung Minggu (7/7) di srikuit Sachsenring sempat tercecer di barisan belakang.

Pebalap asal Inggris ini mencoba memaksimalkan dengan menggunakan ban bekas yang dipakainya saat kualifikasi dan mampu mengakhiri balapan dengan senyuman.

Pada 7-8 lap terkhir, pebalap berusia 28 tahun ini  mencoba mempertahankan kecepatannya untuk mengikuti ritme pebalap yang ada di depannya, akhirnya Lowes mampu mengakhiri balapan dengan finish di posisi 11.

Lowes mengaku sedikit kesulitan dengan menggunakan ban bekas, karena ban kehilangan cengkraman dan getaran saat menikung kekiri.

"Hari ini merupakan balapan yang sulit karena saya kehilangan cengkraman ban dan mengalami sdikit getaran saat menikung ke kiri. Tapi saya terus berusaha maksimal meningkatkan performa dengan ban bekas, sayapun bisa melewati Marini di lap terakhir dan finis di posisi 11, dan kami meninggalkan Jerman dengan beberapa poin," ujar Lowes.(federaloil.co.id)