Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Gresini Berharap Doni Tata Bisa Lebih Baik di Ceko

Date : 19 Agustus 2013 , Post Via : admin, Views : 4571

Gresini Berharap Doni Tata Bisa Lebih Baik di Ceko

Moto2, Moto2 Indianapolis, Federal Oil, Doni Tata Moto2 Indianapolis

Kekecewaan Doni Tata Pradita pada hasil balap Moto2 Indianapolis memang diluar ekspektasinya. Meski begitu, ia harus melupakannya agar bisa fokus menghadapi seri selanjutnya yang akan digelar di Sirkuit Brno, Republik Ceko.Doni Tata Pradita, Doni Tata Moto2, Doni Tata Federal Oil

Pembalap tik Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) ini hanya mampu menuntaskan balap diurutan 29. "Akhir pekan di Amerika memang sulit, tapi Doni Tata harus mencobanya lagi di Sirkuit Brno, minggu depan," kata Fausto Gresini, selaku manajer tim Gresini Racing.

Doni Tata sebenarnya mengawali kiprahnya di paruh kedua musim balap Moto2 di Sirkuit Indianapolis, Amerika Serikat dengan cukup baik. Puncaknya dilakukan saat ia melakoni sesi free practice ketiga (FP3). Pembalap Indonesia ini mampu mencatat torehan waktu tercepat yaitu 1 menit 46.131 detik.

Walaupun Doni Tata menegaskan tidak senang dengan hasilnya di Indianapolis, tapi, pembalap Indonesia ini harus fokus menghadapi seri kesepuluh di Sirkuit Brno, Republik Ceko pada 25 Agustus 2013 mendatang.



contoh bottom frame
x